Selebgram Cilik Moza Mutiara Explore Natuna

Selama 1 minggu selebgram cilik Moza Mutiara berlibur di Natuna. Selama di Natuna tentunya beberapa tempat destinasi akan dikunjungi. Dalam kesempatan yang sama juga Moza akan mengexplore destinasi yang telah dikunjungi di akun pribadi media sosialnya yakni di Instagram dan Tik Tok.

Beberapa destinasi di Natuna yang telah dikunjungi yaitu Pulau Senua, Alif Stone Park, Bukit Bintang, Pantai Teluk Selahang/Pantai Tanjung, Mesdjid Agung Natuna, Pusat Informasi Geologi Natuna dan Museum Natuna. Moza terkagum-kagum menyaksikan keindahan alam Natuna, karena tidak hanya memiliki pantai yang bersih dan putih, tetapi Natuna memiliki bebatuan granit yang besar dan berbagai bentuk. “Aku sudah mengunjungi beberapa destinasi di Natuna, dan alamnya tu luar biasa indahnya”, ucap Moza.

Di ALif Stone Park, Moza juga menyempatkan untuk bermain Jetski di Laut Natuna. Bermain Jetski di Alif Stone Park kita juga menyaksikan bebatuan granit yang menarik. Menurutnya ini pertama kalinya Moza bermain Jetski dengan sendirinya. “Ini adalah pertama kalinya aku bermain Jetski sendiri, dan pengalamannya itu beda banget, ada batu-batunya mungkin hanya ada di Natuna kayak gini!”, ujarnya.

Setelah bermain Jetski Moza melanjutkan sesi foto di sekitar bebatuan Alif Stone Park. Agar moment terabadi dengan sempurna, Moza rela mandi laut untuk mendapatkan angle foto yang bagus.

Selanjutnya Moza juga mengunjungi Pusat Informasi Geolgi Natuna. Disini beragam informasi geologi tersedia dan tentunya dipandu oleh guide dari Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna. Perjalan berikutnya adalah mengunjung Museum Natuna. Sejarah Natuna dari awal mula hingga sekarang tersedia di museum tersebut. Tidak hanya itu, benda-benda peninggal kuno juga terpajang. (DT)

Share This :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *